• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus KPK Pasundan Dikukuhkan H.Aang Gunawan Nakodai Ketua DPD Kabupaten Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 04 Februari 2022, 08:26 WIB Last Updated 2022-02-04T01:27:19Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Sejumlah pengurus Komunitas Pemberantas Korupsi (KPK) Pasundan dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Sukabumi, dilantik secara langsung oleh Ketua KPK Pasundan DPW Jawa Barat, Asep Ike Somantri, SH, di Aula Pendopo Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/22).


    Informasi yang dihimpun, pelantikan pengurus DPD KPK Pasundan sekaligus Ketua DPD KPK Pasundan Kabupaten dikomandoi H. Aang Gunawan. Pelantikan ikut di hadirin Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang diwakili Kepala Kesbangpol Tri Romadhono Suwardianto, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. E. Fatahilah Nadiri, Unsur TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi.


    "Pelantikan pengurus DPD KPK Pasundan Kabupaten Sukabumi ini, bagian dari untuk mempekuat struktural dalam menjalankan tugas pokok Lembaga KPK Pasundan, guna Mewujudkan Provinsi Kabupaten Sukabumi Yang Aman, Damai, Ada, Makmur, Bersih dari Korupsi dan Pungli," ujar Ketua Panitia Pelantikan Muhammad Eddi, SH disela sambutanya.



    Tri Romadhono Suwardianto Kepala Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus DPD KPK Pasundan yang telah dilantik. Semoga KPK Pasundan bisa terus sinergi dan berdampingan bersama pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sukabumi.


    "Selamat untuk para pengurus DPD KPK Pasundan yang saat ini telah dilantik. Semoga terus konsisten dalam menjalankan tupoksinnya, kami berharap DPD KPK Pasundan lebih solid dan profesional dalam menjalankan roda kelembagaan," tandas Tri. 


    Redpel : Agil Rachman

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru