• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Motor Dirazia Hasilnya Polisi Sita Knalpot Bising

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 04 Februari 2022, 09:20 WIB Last Updated 2022-02-04T02:22:03Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,_Polsek Nagrak Polres Sukabumi kembali menggelar operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran sajam dan barang terlarang lainnya.


    Operasi cipta kondisi tersebut berlangsung di Jalan Raya Nagrak tepatnya didepan mako Polsek Nagrak tadi malam, Kamis (03/2/22) mulai pukul 21.00 wib dipimpin Kapolsek Nagrak Akp Deden Sulaeman SH., MH.


    Menurut Deden kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan jajarannya telah memeriksa 20 kendaraan bermotor roda dua dengan sasaran utama senjata tajam.


    " Hasil operasi tadi malam kami tidak menemukan senjata tajam tetapi kami berhasil menyita 6 buah knalpot bising," ungkapnya kepada tim liputan humas Polres Sukabumi.



    Operasi yang dilaksanakan Polsek Nagrak tersebut berlangsung sampai dini hari, petugas selain menargetkan sajam juga turut diperiksa kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan yang harus sesuai dengan standar.


    " Bagi mereka yang kedapatan menggunakan knalpot bising, motornya silahkan diambil dengan terlebih dahulu mengganti knalpot sesuai ketentuan, Pungkas Deden.


    ( Nur Ahmad Dendi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru