• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Yang Di Sampaikan Ketua DPRD Kab.Sukabumi Tentang BPNT

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 24 Maret 2022, 13:28 WIB Last Updated 2022-03-24T06:28:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi, – Banyaknya pengaduan dari masyarakat terkait polemik maraknya intervensi dan monopoli yang dilakukan beberapa oknum kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kartu Sembako, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi angkat bicara.

     

    Menurut Yuda, juklak juknisnya sudah jelas bahwa BPNT ini bisa dibelikan di mana saja, baik di warung atau pun di tempat-tempat yang diinginkan oleh masyarakat keluarga penerima manfaat.

     “Jadi tidak ada lagi penggiringan-pengiringan kepada keluarga penerima manfaat supaya membelanjakannya di suatu tempat,” ujar Yudha kepada  awak media saat  ditemui usai mendampingi Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati yang  melaksanakan reses hari terakhirnya di Kampung Selajambe Desa Cisaat Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

     

    “Intinya, Keluarga Penerima Manfaat bebas membelanjakannya di mana saja. Yang penting kwalitas, kwantitas dan peruntukannya betul-betul digunakan untuk kebutuhan sembako dan vitamin,”lanjut yudha.

     

    "Apabila ada oknum-oknum yang menggiring dan melakukan intimidasi kepada penerima KPM untuk membelikannya di salah satu tempat atau warung, masyarakat jangan takut untuk melaporkannya kepada aparat penegak hukum. DPRD Kabupaten Sukabumi juga siap menerima pengaduan masyarakat untuk ditindaklanjuti bersama-sama melalui aparat penegak hukum,” pungkasnya.

     

    ( Bimbi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru