• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yudha Sukmagara Partai Kunjungi PAC Davil IV Guna Siapkan Diri Menangkan Pemilu 2024

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 24 Maret 2022, 12:55 WIB Last Updated 2022-03-24T05:55:02Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi ,-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara,kunjungi Pimpinan Anak Cabang PAC se-Dapil Vl Panjampangan dan Ranting. salah satunya yang bertempat di jalan raya Surade Ujunggenteng, kampung Warung Tilu desa Pasiripis, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Sabtu ( 19/04/2022).

    Kunjungan tersebut guna menyusun langkah strategis kesiapan Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Sukabumi dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2024.



    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara,BBA.SH.mengatakan, ini langkah awal partai fokus penguatan struktur kelembagaan dan jaringan partai di tingkat DPC, PAC hingga ke tingkat Ranting.

    “Hal ini penting dilakukan mengingat struktur partai adalah mesin penggerak utama untuk mensukseskan program dan kegiatan Partai,” ucap Yudha sekaligus dirinya adalah Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi
    .Untuk memperkuat struktur dan jaringan kelembagaan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi telah menjadwalkan kunjungan dan silaturahim ke seluruh PAC dan Ranting se-wilayah Vl Panjampangan yang dilakukan dalam kunjungan kerja sambil ngopi bareng,”terangnya.

    “Kunjungan ini tidak sebatas melihat secara lansung tentang kondisi kesiapan masing-masing pengurus PAC dan Ranting Partai dalam menghadapi Pemilu 2024,”
    umgkap nya.

    Selain itu, menjadi sarana untuk memperkuat dan memperkokoh soliditas kader dan simpatisan di seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi diantaranya wilayah Vl Panjampangan.

    langkah DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi sebagai implementasi nyata. Atas arahan Ketua DPD Gerindra Provinsi Jawa barat yang meminta masing-masing DPC aktif melakukan konsolidasi.Kemudian penguatan struktur kelembagaan partai di Kabupaten Sukabumi. Saat ini, struktur kepengurusan partai di tingkat pengurus PAC dan Ranting, salah satunya PAC Kecamatan Surade yang di Ketua’i Ramdhan Pauzi sudah terbentuk lengkap,”paparnya.

    “Meski demikian, DPC Partai Gerindra tetap memberikan ruang kepada setiap orang untuk mengambil bagian menjadi relawan dari perjuangan partai melalui simpul-simpul jaringan struktur partai yang telah di bentuk,”
    pungkas Yudha Sukmagara.

    Nampak hadir pula di acara tersebut Ketua PAC Kecamatan Ciemas H. Usup dan jajarannya. Termasuk pula tim Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi dan juga tamu undangan lainnya.

     

    ( Bimbi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru