• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPPKB Banten DPC Sukabumi Bagi Bagi Ta'Jil

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 17 April 2022, 19:42 WIB Last Updated 2022-04-17T12:43:12Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Ramadhan berkah adalah salah satu bulan suci yang penuh khidmat dan bulan ini pun sebagai bulan yang di tunggu tunggu para umat muslim, banyak kegiatan di bulan ramadhan yang di gelar salah satu nya berbagi takjil.


    Seperti Organisasi Masyarakat satu ini , BPPKB Banten DPC Sukabumi dalam bulan penuh berkah ini sengaja isi Keberkahan ini dengan berbagi Takjil , kurang lebih 170 takjil di bagi kan oleh BPPKB Banten DPC Sukabumi yang di ketua oleh Andi Mulyadi .


    " Bulan penuh berkah ini , mari kita isi dengan Amal ibadah selain Puasa , karna Bulan penuh berkah ini sebgai bulan yang suci yang segala amal ibadah akan di terima oleh Alloh SWT ,"ungkap Andi .


    "Kita bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota BPPKB Banten DPC Sukabumi , hari ini sebanyak 250 bungkus Takjil kita bagi kan , hal ini semata mata bentuk kepedulian dan rasa ingin saling berbagi sesama muslim, Selayak nya kita sebagai muslim harus saling berbagi dan saling bersatu," jelas Andi yang saat ini di temani Wakil ketua satu Kandi badak juga Sekertaris Rudi Cahyadi dan bendahara umum Asep Ramdan 



    " berbagi takjil ini kita lakukan selama 1 Bulan Ramdhan , dengan harapan kedepan nya kita semua bisa bersatu bersilahturahmi dan Kita semua di berikan kesehatan," pungkas nya. 


    Acara yang di laksanakan di depan sekretariat DPC Sukabumi jln Re Martadinata. berjalan lancar semua pengurus dan para anggota yang ikut hadir kurang lebih 100 Anggota dalam giat hari Minggu 17/04/2022 .

    ( Keke )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru