• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Takjil Di Bagikan Ketua Fraksi Demokrat Di Depan Bank BJB Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 25 April 2022, 19:40 WIB Last Updated 2022-04-25T12:41:06Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jalan sekitar Palabuhanratu.


    “Hari ini kami dari Fraksi Demokrat dan Partai Demokrat bagi-bagi takjil dalam rangka kepedulian kita di bulan Ramadhan,” kata Badri,Minggu (24/4/2022).


    Legislator dari pemilihan daerah (dapil) I itu menyampaikan, bahwa ini tahap awal, dimana di hari-hari berikutnya pihaknya akan terus berbagi kepada sesama.


    “Sekali lagi, ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa. Karena mungkin mereka ada yang dari luar daerah yang tidak sempat beli untuk berbuka puasa. Jadi kita siapkan dengan takjil,” ucapnya.



    Pada kesempatan itu, Badri pun berpesan kepada semua umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa serta untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


    “Karena memang dalan suasana bulan puasa ini penuh dengan tantangan, godaan, termasuk juga secara umum kita kesulitan ekonomi. Namun demikian, kita harus yakin kepada Allah SWT pasti memberikan kemudahan bagi kita semua,” pungkasya.


    ( Rudi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru