• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi Sangat Bermasyarakat Dan Humanis

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 17 April 2022, 07:12 WIB Last Updated 2022-04-17T00:13:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Ketua komisi II Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Sukabumi,Tedi Setiadi politisi dari partai besotan prabowo subianto,Sangat patut di acungi jempol pasalnya,beliau sangat akrab dengan berbagi elemen masyarakat,baik dengan para tokoh agama,para wartawan,LSM,para organisasi masyarakat(,Ormas) maupun dengan para elemen masyrakat lainnya.

    Di samping itu wakil Rakyat yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi kecamatan Parungkuda, Ciambar,Kalapanunggal,Bojonggenteng,Parakansalak,Kabandungan dan Cidahu ini.

    Bahwa Anggota dewan tedi setiadi yang terkenal ramah ini,saat dalam pengadakan resesnya beberapa waktu yang lalu,dirinya sangat menerima beragam aspirasi dari hasil resesnya,bahkan yang di inginkan oleh masyarakat diantaranya ingin meningkatkan pemberdayaan ekonomi, perehaban Rutilahu, bidang Pertanian, Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan lain,dan politisi asal gerindra ini sangat merespon dan di jadikan bahan implementasi untuk di ajukannya kepada pemerintah.


    “Alhamdulilah masyarakat sangat antusias dalam menghadiri reses tersebut,bahkan disetiap titik lokasi dihadiri lebih dari seratus orang,"ungkap Tedi Setiadi.

    "Jadi cukup banyak suara rakyat yang saya dengar tadi,baik dari berbagai aspirasi yang masuk, nantinya akan saya bawa ke ruang rapat dinas,"terang Tedi usai acara reses, Selasa (25/01/22).beberapa waktu yang lalu.

    "Dan Anggota DPRD kabupaten sukabumi,yaitu Tedi Setiadi ini sangat di kagumi oleh lapisan masyarakat,pasalnya beliau sangai piawai,bermasyarakat dengan siapapun tanpa tebang pilih,berjiwa sosial yang tinggi dan humanis terhadap sesama manusia,"terang salah satu tokoh masyarakat.

    Dan disamping itupun tedi mengatakan, salah satu program yang sangat prioritaskannya,yaitu dalam peningkatkan ekonomi rakyat.

    “Pandemi berdampak sangat signifikan terhadap perekonomian. Makanya kita akan mencoba mendorong peningkatkan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM. Dan tadi juga ada masukan tentang pemberdayaan ekonomi melalui metode daur ulang sampah.Untuk itu nanti kita komunikasikan dengan dinas terkait",tambah politisi Gerindra itu.


    Selain itu, masih kata Tedi, banyak pertanyaan dari warga terkait keamanan vaksinasi khususnya pada usia 6-11 tahun.

    “Soal vaksin anak, saya jelaskan, bahwa itu aman selama di anjurkan oleh pemerintah, dan saya katakan dengan divaksin, maka kita akan membantu agar semua terbebas dari pademi covid- 19 ini",pungkasnya.

    (Rd.Hadi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru