• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Dewan Tedi Setiadi Adakan Reses Di Dua Wilayah Dalam Sehari

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 19 Mei 2022, 23:11 WIB Last Updated 2022-05-19T16:13:54Z






    Portalmiliter | Sukabumi-Reses II(Kedua)DPRD Kabupaten Sukabumi,Tahun Anggaran 2022 Daerah Pemilihan II,oleh Tedi Setiadi Anggota dewan perwakilan Rakyat daerah(DPRD)dari fraksi partai besutan prabowo subianto yaitu partai gerindra.

     Gelar acara Reses tersebut telah di adakan di kampung pamengpek legok Desa cihamerang,kecamatan kabandungan,kabupaten Sukabumi,jawa barat,Kamis(19/5/2022.

    Dalam acara Reses ini,di hadiri oleh para unsur masyarakat desa cihamerang para tokoh alim ulama,pemuda,babinsa dan babinkamtibmas,juga kepala Desa cihamerang Dedih Hermawan,juga para unsur yang lainya.

    Dalam satu hari ini ,Tedi Setiadipun mengadakan Resesnya di dua Desa yaitu yang di adakan di aula kantor desa kalapanunggal kecamatan kalapanunggal,dan dalam Rese ini dihadiri oleh dua kepala Desa yaitu kepala Desa kalapanunggal Hendra,dan kepala Desa palasari girang ujang mamun.


    Reses ini yang bertujun guna untuk menyerap berbagai aspirasi serta usulan dari masyarakat,untuk direalisasikan di tahun 2023 mendatang. 

    Mayoritas aspirasi yang di inginkan oleh masyarakt yaitu masih terkait sektor pertanian, infrastruktur, dan sarana keagamaan.


    Menurut Tedi Setiadi mengatakan"kita akan lebih memberdayakan kelompok tani guna mendorong kemajuan ekonomi masyarakat, Sebagai sarana penunjang",terang Tedi.


    Menurut dirinya akan berupaya sekeras mungkin demi membangun infrastrukturnya,demikian pula dengan upaya untuk pengadaan sarana keagamaan.


    “Semua aspirasi masyarakat yang terserap akan di bawa ke rapat kerja dewan. Selanjutnya disampaikan kepada pihak eksekutif untuk dimasukkan ke dalam rencana pembangunan daerah",ungkap wakil etua dari komisi II,DPRD ini.


    “Intinya hasil reses yang diserap hari ini, kita tampung semua,Selanjutnya akan kita perjuangkan semaksimal mungkin,karena ini demi kepentingan masyarakat",pungkas Anggota DPRD yang ramah ini.(Rd.Hadi,Kaperwil jabar)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru