• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ada Pesan Dari wakil Ketua Komisi IV DPRD Kab Sukabumi Saat HARDIKNAS

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 18 Mei 2022, 05:50 WIB Last Updated 2022-05-17T22:51:23Z

     


    Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 jatuh pada 02 Mei, Ini pesan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhammad Yusuf.


    “Mari jadikan momentum Hardiknas Tahun 2022 ini sebagai kebangkitan kembali proses pendidikan nasional kita, setelah dua tahun melewati pembelajaran secara daring dan tatap muka terbatas ditengah pandemi yang belum ada ketidakpastian,”terang M Yusuf politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) .


    Dengan proses Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) di tahun 20222 ini telah diperbolehkannya secara penuh tatap muka maka diharapkan semua pembelajaran kembali normal.


    "Pendidikan tidak boleh terabaikan kembali karena ini adalah modal berharga buat kita semua untuk menjadikan identitas, karakter, dan martabat bangsa Indonesia di masa depan menjadi lebih baik,” ungkapnya.


    "Walaupun krisis dan pandemi telah menyebabkan transformasi pendidikan tersendat. Tetapi dengan normalnya kembali tatap muka secara penuh, merupakan sesuatu yang tidak bisa tergantikan, yang akhirnya proses utama pendidikan bisa berlangsung kembali normal dan pulih,"paparnya.


    “Semoga dengan tatap muka KBM ini menjadi lebih bersemangat untuk bangkit demi masa depan kita semua,”pungkasnya.

    ( Iyan S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru