• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemerintah Berikan Kelonggaran Prokes,Seiring Dengan Syukuran Hari Nelayan Ke 62 Badri Suhendi Berikan Apresiasi

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 25 Mei 2022, 08:17 WIB Last Updated 2022-05-25T01:21:26Z

     


    Portalmiliter | SUKABUMI,- Jajaran Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan syukuran sakral Hari Nelayan Palabuhanratu Sukabumi ke-62 tahun 2022, diadakan penuh makna dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes-red).


    Hal tersebut disampaikan, H Badri Suhendi Anggota Komisi I Fraksi Partai Demokrat, disela menghadiri Syukuran Hari Nelayan Palabuhanratu ke-62, yang dipusatkan di Dermaga II Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palabuhanratu, Sabtu (21/5/22) kemarin.


    "Alhamdulillah, pada syukuran sakral Hari Nelayan Palabuhanratu ke-62 tahun ini, meski masih ditengah pandemi Covid-19. Antusias masyarakat nelayan maupun pihak-pihak terkait, ikut serta mensukseskan meski sempat mandeg selama dua tahun, berjalan dengan lancar dan sukses," kata Badri Suhendi, Legislatif besutan partai berlambang Mercy.


    Atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri mengaku bersyukur, dengan kelonggaran yang diberikan pemerintah terkait penggunaan masker di ruang terbuka, menurutnya, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berekpresi dan beraktivitas.


    "Syukuran Nelayan merupakan tradisi tahunan yang sudah dilaksanakan secara turun-temurun. Dengan cara ini, nelayan mengungkapkan rasa syukur atas limpahan rezeki dari berkah laut yang diberikan yang maha kuasa Allah SWT," tandas Badri.


    Reporter : Rinto Wahyudi

    Editor.     : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru