• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Ke 52 JAMKRINDO ,Wabup Sukabumi " Terus Bergerak Dalam Pemberdayaan Ekonomi Dan Sosial"

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 15 Juni 2022, 09:42 WIB Last Updated 2022-06-15T02:43:05Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri kegiatan pembagian sepatu dan sembako yang diinisiasi PT. Jamkrindo di SDN. Singaparna, Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Selasa, 14 Juni 2022. Kegiatan dalam rangka HUT ke 52 PT. Jamkrindo, Perusahaan BUMN ini membagikan sebanyak 5.200 sepatu untuk siswa SD yang tersebar di seluruh Indonesia ditambah pembagian sembako kepada masyarakat.


    H. Iyos Somantri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PT. Jamkrindo. Apalagi, masyarakat Kabupaten Sukabumi juga mendapat manfaat dari HUT Jamkrindo tersebut. 


    "Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Jamkrindo," ujarnya.


    Perusahaan Jamkrindo, lanjut Wabup, telah banyak berkontribusi di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, sinergitas pemda dengan PT. Jamkrindo sudah terjalin baik.


    "Telah ada beberapa kegiatan Jamkrindo di Sukabumi. Seperti di geopark dan Cikidang," ucapnya.


    Maka dari itu, H. Iyos berharap, Jamkrindo bisa melaksanakan kegiatan lanjutan di Kecamatan Nyalindung. Terutama, dari sisi pemberdyaan ekonomi maupun sosial 


    "Bisa juga di sektor pertanian, peternakan, maupun UMKM," ungkapnya.


    Pimpinan Jamkrindo Wilayah IV Bandung Muchamad Kisworo meminta doa kepada masyarakat Kecamatan Nyalindung untuk kemajuan perusahaan yang dipimpinnya. Sehingga, bisa terus berbakti dan mengabdi untuk negeri.


    "Di usia perusahaan yang ke 52 tahun, kami berbagi 5.200 sepatu. Semoga bisa terus berbagi untuk masyarakat," bebernya.


    Muchamad Kisworo berjanji akan terus menjaga kerjasama dengan semua pihak. Termasuk dengan Pemkab Sukabumi yang selama ini telah terbangun dengan baik.


    "Semoga, Jamkrindo dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus maju," pungkasnya. 

    ( Iyan Mufti )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru