• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT Ke 60, Yonarmed 13 Gelar Karya Bakti Di Cikidang Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 15 Juni 2022, 09:28 WIB Last Updated 2022-06-15T02:29:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Menyambut HUT ke 60 Batalyon Armed 13, di gelar Kegiatan Karya Bakti untuk masyarakat, dalam kesempatan ini jajaran Yonarmed 13 membangun jalan Desa di Desa Taman Sari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.


    Jalan Desa yang dibangun sepanjang 300 Meter dan Lebar 3 Meter, dengan waktu pelaksanaan diagendakan mulai dari hari minggu 12 Juni hingga Selasa 14 Juni 2022


    Jumlah personel yang dikirimkan sebanyak 30 orang, dipimpin Pasi Intel Batalyon Lettu Arm Akyadi.


    Menurut Komandan Batalyon Armed 13 Mayor Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. Karya Bakti merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan Yonarmed 13, tak hanya memperingati HUT Batalyon Armed saja tetapi dilakukan dalam berbagai kesempatan.


    "Karya Bakti kita lakukan sebagai wujud nyata kesiapan TNI membantu masyarakat, khusus mengenai pemabangunan jalan Desa di Cikidang ini, kami bertujuan membantu akses publik termasuk dalam kegiatan sosial, ekonomi dan pendidikan" ungkapnya.



    Selain Karya Bakti Yonarmed 13 juga merencanakan beberapa kegiatan Bakti Sosial diantaranya Donor darah, tebar qurban, khitanan masal, pengobatan masal gratis, bagi paket sembako untuk warga tidak mampu, santunan anak yatim piatu dan lainnya.


    "kami juga berharap Karya Bakti dan Bakti Sosial yang telah dan akan kita lakukan semakin menguatkan sinergitas dan kolaborasi antara kami TNI dengan masyarakat demi kuatnya persatuan dan kesatuan" pungkas Danyonarmed 13. 

    ( Oray )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru