• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karangtaruna Unit 006 Cipanengah Bantu Gotongroyong Perbaiki Jaling

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 12 Juni 2022, 11:48 WIB Last Updated 2022-06-12T04:49:23Z

     


    PortalMiliter.com, Sukabumi-Pemuda Karang Taruna Unit 006 Cipanengah, dibantu warga masyarakat RW 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, perbaiki jalan lingkungan, Kamis (10/6/22) kemarin.


    Ketua Karang Taruna Unit 006 Cipanengah Glebod, menjelaskan dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bersama dan secara kepedulian bersamaan, agar perbaikan jalan segera terealisasikan. 


    "Paling utama, kondisi layaknya jalan lingkungan ini sangat penting, untuk menunjang ekonomi karena di sekitar sini juga banyak perumahan. Kalau jalannya rusak, masyarakat luar tidak mau lewati jadi kami berpikir harus ada yang membenahi akses jalan ini," jelasnya.


    Dengan kondisi jalan yang rusak tersebut, lanjut dia pernah terjadi berbagai kecelakaan yang disebabkan kondisi jalan tidak baik, pengendara saat melintas, kondisi jalan tidak rata dan banyak berlubang. 


    "Alhamdulillah, dana untuk perbaikan akses jalan tersebut berasal dari kas Karang Taruna Unit Cipanengah 006 dan swadaya masyarakat, juga ada menyumbang dari pengendara mobil motor atau donatur. Terimakasih untuk semua pihak yang telah peduli dengan kondisi jalan ini," ucap dia 



    Reporter : Rinto Wahyudi

    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru