• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AF Warga Citamiang Diamankan Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota ,Di Duga Bikin Gaduh

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 25 Juli 2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-07-25T12:03:06Z

     


    Portalmiliter | SUKABUMI,-Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota amankan AF (21) warga Kampung Babakan Bandung Nanggeleng Citamiang Sukabumi, Kota Sukabumi, dianggap telah membuat resah warga, Minggu (24/7/2022) malam.


    Informasi yang dihimpun, AF diamankan di Jalan Otista Kota Paris Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Peristiwa tersebut terjadi setelah sebelumnya, menerima laporan sekitar pukul 10.00 WIB dari masyarakat mengenai seorang pemuda dinilai telah membuat resah.


    "Ya, kami mendapatkan laporan mengenai seseorang yang diduga terlibat aksi geng motor yang telah meresahkan dan diamankan warga di daerah Kota Paris Cikole Sukabumi," ujar Kapolsek Cikole Kompol Nanang Rahmat Subarna, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (25/7/22).


    Kompol Nanang mengungkapkan, pemuda tersebut sebelumnya diamankan berkaitan dengan peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan dirinya dengan Satu Unit mobil yang dikendarai Yandi Julian Hidayat.


    "Dari hasil pemeriksaan, AF ini bukan merupakan anggota Genk motor dan peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor AF dan mobil milik korban Yandi Julian Hidayat tersebut diakibatkan oleh kesalah pahaman, dimana AF menduga didalam mobil milik Yandi Julian yang diserempetnya tersebut terdapat pacar temannya," paparnya.


    Sebelumnya peristiwa ini diakibatkan oleh kesalahpahaman, Polsek Cikole menawarkan proses penyelesaian masalah melalui restorative justice dan alhamdulilah kedua belah pihak pun bersedia untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan musyawarah.


    "AF diamankan oleh warga dan Polisi terjadi sesaat setelah kecelakaan Lalulintas yang melibatkan dua unit kendaraan yaitu mobil milik korban dan sepeda motor yang dikendarai AF. Akibatnya, membuat gaduh warga sekitar hingga akhirnya, sepeda motor yang dikendarai AF berhasil diberhentikan dan diamankan warga dan diamankan," tandasnya.


    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru