• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Makasari Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pelebaran Jalan Bersama Warga

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 14 Juli 2022, 17:59 WIB Last Updated 2022-07-14T11:00:25Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota Koramil 0622-05/Kalapanunggal Sertu Dayat Supriatna bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti yaitu Pelebaran jalan di kp Ranji RT 26 RW 03 Desa Makasari Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.



    Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 0622-05/Kalapanunggal, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat khususnya di wilayah binaannya. 



    Sasaran kerja bakti tersebut adalah Pelebaran Jalan di kp Ranji RT 26 RW 03 sektor kanan kiri jalan, khususnya Kerja bakti jln di kp Ranji ini guna akses jalan demi kepentingan warga dan supaya warga yg melintasi jalan tersebut merasa nyaman. 



    Babinsa Sertu Dayat, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama dan bahu membahu dalam giat tersebut, di samping itu juga merupakan program TNI. 


    Salah satu warga yang ikut kerja bakti tersebut sangat berterima kasih kepada Koramil 0622-05/Kalapanunggal khususnya Babinsa Makasari Sertu Dayat yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.



    "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami karna akses jalan yang memadai tersebut dan untuk semakin peduli dengan pentingnya karya bhakti di  lingkungan," pungkas salah satu warga Desa Makasari.

    (igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru