• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penting Ini Agar Kita Tahu Cuaca Hari Ini, Ini Menurut BMKG

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 06 Juli 2022, 09:20 WIB Last Updated 2022-07-06T02:21:28Z

     


    Portalmiliter | JAWA BARAT,-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), menginformasikan Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat, berpotensi hujan sedang untuk wilayah Kabupaten Karawang, Subang, Indramayu, Kota/Kabupaten Sukabumi, Rabu (06/07/22).


    Dalam keterangan rilis BMKG yang dipesan siarkan, Pagi hari tepatnya pukul 07.00 - 13.00 WIB dan Siang hari pukul 13.00 – 19.00 WIB, Berpotensi hujan sedang hingga lebat diperkirakan di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Majalengka, Kota Banjar, dan Kabupaten Ciamis.


    Sedangkan berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.


    Disusul malam hari pukul 19.00 – 01.00 WIB,  Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Majalengka.


    Untuk dini hari pukul 01.00 – 07.00 WIB, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon.


    Peringatan dini yang disampaikan BMKG, untuk waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari, di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Majalengka, Kota Banjar, dan Kabupaten Ciamis. Pada dini hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Purwakarta.


    Sumber   : BMKG Bogor Jawa Barat.

    Redaktur :Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru