• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RAT Kopkar Tirta Karya Perumda AM TJM ,Ini Yang Di Sampaikan Ketua Dan Dirum

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 06 Juli 2022, 08:45 WIB Last Updated 2022-07-06T01:46:34Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirta Karya besutan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri ( Perumda AM TJM ) Kabupaten Sukabumi, gelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Pertanggungjawaban Tahun 2022, di salahsatu Hotel ternama di Sukabumi, Kamis (01/722) lalu.


    Dalam keterangan rilisnya, Ketua Kopkar Tirta Karya Perumda AM TJM Dede Suryana menuturkan, Rapat Anggaran Tahunan tersebut lebih membahas seputar laporan pertanggungjawaban pengurus Kopkar.


    "Kopkar ini bertujuan bisa selalu meningkatkan pendapatan Kopkar Tirta Karya Perumda AM TJM ini di setiap tahunnya, selain itu upaya mensejahterakan seluruh anggota," Dede Suryana, Rabu (06/07/22).


    Selain itu, lanjut Dede, Kopkar Tirta Karya Perumda AM TJM sudah memiliki rencana kerja, antara lain, menjadi pihak kedua dalam pelimpahan wewenang penerimaan karyawan pembaca meter dan menjadi pihak supplier.


    "Seperti halnya pengadaan alat tulis kantor, alat teknik, serta pengadaan pemeliharaan kantor yang anggaran biayanya dibawah Rp50 juta. Bahkan usahanya bisa diperluas lagi, seperti pemenuhan kebutuhan sembako bagi karyawan atau alat- alat teknik lainnya yang di butuhkan oleh kantor-kantor Cabang Perumda AM TJM," tandasnya.


    Sementara itu, Direktur Utama Perumda TJM, H Kamaludin Zen, melalui Direktur Umum Budiarkah menambahkan, Kopkar Tirta Karya Perumda TJM yang sudah menyelenggarakan RAT, diharapkan usai dan kedepanya dapat meningkatkan inovasi dalam pengembangan koperasi lebih maju.


    "Ucap syukur dan apresiasi, Koperasi Karyawan Tirta Kaya Perumdam TJM perkembangannya semakin baik dari waktu ke waktu," tandas Budi.


    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru