• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perumda BPR Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Semua Nasabah

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 05 Juli 2022, 23:18 WIB Last Updated 2022-07-05T16:19:37Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Perumda BPR) Kabupaten Sukabumi, Cabang Nyalindung, terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah baik diwilayah Kecamatan Nyalindung hingga perbatasan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


    Hal tersebut disampaikan, Pimpinan/Kepala Cabang BPR Nyalindung, Yudha Prawiranegara, hal tersebut digencarkan tidak hanya untuk para nasabah yang berasal dari warga setempat, tapi juga nasabah yang berada di wilayah perbatasan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kecamatan Takokak Cianjur.


    "Kantor Cabang kita terjangkau oleh warga perbatasan Takokak Kabupaten Cianjur. Kalau di persentasekan, jumlah nasabah BPR Nyalindung separuhnya adalah warga Kecamatan Takokak. Alhamdulillah tingkat kepercayaan warga pada BPR Cabang kami cukup tinggi, ini akan selalu dipertahankan," kata Yudha Prawiranegara, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (05/07/22).


    Lanjut Yudha, selain itu mata pencaharian para nasabah di wilayah perbatasan Nyalindung dan Takokak, didominasi petani dan karyawan di perusahaan-perusahaan  peternakan ayam. Artinya mereka (nasabah-red) didominasi berpenghasilan tetap.


    "Dengan begitu, para nasabah di BPR Cabang Nyalindung rata-rata punya gaji bulanan sebagai jaminan pembayaran," jelasnya.


    Alhasil, Yudha menambahkan, Perumda BPR Cabang Nyalindung tidak ragu dengan berbagai syarat yang sudah di terapkan. Untuk memberikan kemudahan dalam mengucurkan pinjaman usaha mikro dan lainnya.


    "Alhamdulillah, setiap bulan mereka (para nasabah) tidak mengalami kendala dan memenuhi kewajiban tenornya tepat waktu. Semoga program kemudahan bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk para nasabah," tandas Yudha.


    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru