• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forkopimda Kota Sukabumi Lepas Puluhan Burung Merpati Di Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 05 Juli 2022, 22:09 WIB Last Updated 2022-07-06T03:43:32Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda-red) Kota Sukabumi, lepas puluhan Burung Merpati, di Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di pusatkan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (05/07/22) pagi.


    Informasi yang dihimpun, pelepasan puluhan Burung Merpati disaksikan oleh tamu undangan, pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota ke udara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Kota Sukabumi.


    "Alhamdulillah, di Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini dengan simbolis pelepasan puluhan burung merpati.Semua merupakan salah satu bentuk apresiasi dan kemeriahan yang digaungkan Jajaran Polres Sukabumi Kota,Unsur Forkopimda dan elemen masyarakat," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin.


    Kemeriahan Hari Bhayangkara ke-76, AKBP SY. Zainal membeberkan, pelepasan puluhan buruh merpati, merupakan penyampai pesan dari Kepolisian Informasi, keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tanggungjawab pihaknya dan tercipta dengan kebersamaan semua stekolder.



    "Mari kita jaga Kota Sukabumi ini dengan cara memberikan kontribusi terhadap situasi keamanan yang ada dengan menjadi sumber informasi. Bila  mengetahui, melihat maupun menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami, segera kami tindak lanjuti," tegasnya.


    Ditempat terpisah, Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi mengucapkan, selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Jajaran Polres Sukabumi Kota. Secara umum Polri berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah NKRI.


    "Kami Forkopimda Kota Sukabumi mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan ucap terimakasih kepada Polres Sukabumi. Semua bentuk dukungan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Sukabumi sangat penting," tandas Fahmi.


    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +