• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Pesan Khusus Yudha Sukmagara Kepada PAW Yang Baru Saja Di Lantik

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 31 Agustus 2022, 05:56 WIB Last Updated 2022-08-30T22:57:20Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Pergantian Antar Waktu (PAW) di lingkungan DPRD Kabupaten Sukabumi kembali terjadi. Kini, bangku perwakilan Fraksi Partai Gerindra  diduduki Muslihin mengantikan Agus Zen Nurahray yang meninggal dunia pada (28 /07/ 2021) lalu.


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, pergantian antar waktu itu sesuai dengan yang ditentukan, sekaligus turunnya surat dari Provinsi Jawa Barat agar melaksanakan sumpah jabatan dan pelantikan resmi.


    “Hari ini sudah di laksanakan rapat paripurna dalam rangka pergantian antar waktu anggota DPRD dari Fraksi  Gerindra yaitu mengantikan almarhum Agus Zen diganti oleh Muslihin,” kata Yudha, Selasa(30/08/2022).


    DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna pada pelantikan itu pun, disaksikan langsung Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.


    “Jadi alhamdulillah terlaksana dengan baik, dengan hikmat dan juga, insyaallah sekarang ada pergantinya almarhum semoga bisa bekerja bersama-sama memperjuangan aspirasi masyarakat di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi,secara amanah dan bertanggungjawab,” pesannya.


    Sementara itu Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi masa bakti 2019-2024.


    “Saya atas nama pimpinan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Muslihin yang telah dilantik menjadi anggota DPRD dengan harapan beliau segera terakselerasi, berkolaborasi, bersinergi dengan anggota lain untuk sma-sama membangun Sukabumi melalui sektor DPRD,” tandasnya.


    R Iyan Sapta Nurdiansyah,SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru