• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CV Bima Putra Prioritas Kan Kwalitas Dan Kwantitas

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 14 September 2022, 17:59 WIB Last Updated 2022-09-14T10:59:58Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi -,kabupaten sukabumi pada tahun anggaran 2022 ini kembali mengucurkan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD), seperti saat ini melalui Dinas perumahan dan kawasan pemukiman (Perkim) Sedang melaksanakan pembangunan gedung kantor Damkar yang berlokasi di wilayah desa parungkuda kecamatan parungkuda, kabupaten sukabumi, jawa barat.



    Pembangunan gedung kntor Damkar ini dilakukan oleh penyedia barang dan jasa yaitu CV. Bina Putra, dengan pagu anggaran sebesar Rp,-1.234.389.200.00,-.


    Menurut masyarakat yang ada di wilayah kecamatan parungkuda terkait adanya pembangunan kantor Damkar ini, Rabu (14/9/2022) mengatakan "kami sangat berterima kasih kepada pemerintah maupun kepada yang mengusung adanya gedung kantor damkar tersebut", ungkap warga.


    Lebih lanjut dikatannya "adanya gedung Damkar di wilayah kami itu merupakan langkah yang tepat guna mengantisipasi apabila terjadinya musibah kebakaran di wilayah dua yang meliputi beberapa kecamatan, dan khususnya kecamatan parungkuda, sehingga bisa lebih cepat dalam menanganinya", jelas warga.


    Adapun para pekerja konstruksi pembangunan kantor damkar ini dilindungi oleh BPJS ketenagakerjaan. (Igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru