• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bincang-Bincang Sambil ngopi Santai Bersama Yudha Sukmagara Ketua DPRD dan Ketua DPD IWO-INDONESIA Kabupaten Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 10 Oktober 2022, 22:20 WIB Last Updated 2022-10-10T15:21:59Z

     



    Portal militer l Sukabumi,-Di tengah kesibukannya Yudha Sukmagara,BBA,SH Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, beliau menyempatkan untuk berbincang santai sambil  ngopi di YSG Center di Ciaul kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi.

    Bincang santai Ketua DPRD kabupaten Sukabumi tersebut bersama Heriyadi Ketua dan R Iyan Sapta Nurdiansyah sekretaris DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi pada hari ini senin tanggal 10 Oktober 2022.


    Dalam bincang santai sambil nikmati Suasana indah kota Sukabumi Sore hari ,Yudha Sukmagara mengatakan"Alhamdulillah pada hari ini saya bisa bertemu dengan sahabat  media yaitu dari IWO indonesia  yang saat ini ada di YSG Center,ngopi bareng suasana persahabatan yach dan sambil kita bicara lepas dalam arti adanya silaturahmi ini mendatangkan manfaat dan komunikasi yang terjalin bagaimana sahabat saling bertemu,bersilaturahmi itu harus,"tuturnya.

    "kita ngobrol lepas santai  pokok nya banyak hal yang menarik diperbicangan sore tadi,"terangnya.

    Di YSG Center Heriyadi menyampaikan,"Saya selaku ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukma gara, Insya Allah dengan pertemuan hari ini mitra kita antara DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi bersama DPRD Kabupaten Sukabumi akan semakin erat untuk membangun Sukabumi lebih maju,"ungkapnya.


    "Kami khususnya IWO Indonesia juga berharap DPRD Kabupaten Sukabumi akan lebih mengoptimalkan kinerja semua praksi-praksi dewan  membangun Sukabumi lebih baik dan tentu memprioritas kan suara rakyat Sukabumi,"pungkasnya.



    Reporter R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru