• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT GOLKAR Ke 58 Di Meriahkan Dengan Acara Khitanan Mssal Dan Santunan Anak Yatim Di Cisolok

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 20 Oktober 2022, 18:16 WIB Last Updated 2022-10-20T11:17:01Z

     

    Portalmiliter  | Sukabumi,-Dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya (golkar) ke -58 Pengurus Kecamatan (PK) cisolok menggelar acara khitanan masal dan santunan anak yatim piatu, bertempat di aula pasar desa karang papak, Senin 17/10/2022.

     



    Khitanan massal tersebut, diikuti oleh 75 anak, dan 25 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

     

    Pada kesempatan tersebut, Ade Enek Pengurus PK cisolok mengatakan, sangat bersyukur kegiatan ini dapat dihadiri Bupati Sukabumi.

     

    Acara Khitanan massal dan Santunan “Terimakasih kepada Bupati Sukabumi, di sela-sela kesibukan nya dapat menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, dan harapan kedepan nya PK cisolok semakin solid, optimis partai golkar di tahun 2024 bisa memenangkan pemilu,” katanya.

     

    Warga Cikondang Kecamatan Cisolok Inong, Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Golkar dan Bupati Sukabumi.

     

     

    “Terimakasih kepada partai golkar dan Bapak Bupati, yang sudah melaksanakan acara khitanan masal dan santunan anak yatim, semoga apa yg sudah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT, dan anak anak kami dijadikan anak anak yg soleh dan solehah, dan tidak lupa juga terima kasih kepada pengurus PK cisolok dan maung sukabumi,”pungkasnya.

     

    ( R.Iyan Sapta )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru