• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadis Kominfo Sampaikan Progres SPBE ,Sekda Apresiasi Dan Minta Dipercepat

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 07 Oktober 2022, 17:49 WIB Last Updated 2022-10-07T10:49:53Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Kab. Sukabumi, Eka Nandang Nugraha menerangkan bahwa DKIP telah menyediakan aplikasi KamiAda untuk layanan informasi yang terintegrasi dengan semua perangkat daerah di Kabupaten Sukabumi. 


    Hal itu disampaikannya pada rapat evaluasi pelaksanaan SPBE dilingkungan Kab Sukabumi. Rapat berlangsung di Sekretariat SPBE Sukabumi dan dihadiri Sekretaris Daerah Ade Suryaman, Jumat, (7/10/22) 


    "Dalam aplikasi tersebut, ada informasi yang dikhususkan untuk pelayanan publik sehingga informasi dan kebutuhan untuk masyarakat tersedia dan  ada informasi khusus bagi internal pemerintah" terangnya 


    Aplikasi KamiAda mengintegrasikan enam program prioritas pembangunan yaitu SDM, infrastruktur, ekonomi makro, ekonomi mikro, sosial, dan pemerintahan. 


    “Jadi, semua aplikasi terintegrasi dalam satu kesatuan di sistem KamiAda" ujar Eka Nandang 


    Sekda Ade Suryaman mengharapkan pelaksanaan  SPBE di Kab Sukabumi bisa lebih cepat apalagi sistem layanannya sudah ada, Menurutnya semua data harus masuk di sistem sehingga memudahkan dalam pengambilan kebijakan. 


    “baru beberapa bulan perkembangan SPBE sudah sangat signifikan. Semua ini berkat kerjasama kita semua, kedepan nilai SPBE kita harus lebih bagus lagi,” ungkapnya 


    Masih dikatakan Sekda, kedepan layanan publik akan menampilkan setiap hal yang menjadi kebutuhan masyarakat dan layanannya bisa diakses dengan mudah. 


    “ini agenda besar kita mewujudkan smart city,  sehingga kedepan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan publik cukup mengakses dari gadgetnya",tegasnya 

    ( Surahman )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru