• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    627 KPM Gunungkaramat Bersyukur Mendapat Pencairan Bansos

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 30 November 2022, 10:52 WIB Last Updated 2022-11-30T03:52:58Z

     


    Portalmiliter l Sukabumi-Pencairan Bantuan Sosial langsung oleh petugas PT.Pos Indonesia yaitu berupa BLT BBM, Combo dan PKH yang difasilitasi di desa Gunungkaramat yang dihadiri oleh Subaeta kepala desa Gunungkaramat beserta perangkat desa,Babinsa,babinsa,babinkantibmas,babinsa desa,ratusan KPM di aula desa Gunungkaramat pada hari ini rabu,tanggal 30 november 2022.


    Kepada awak media Portalmiliter,Subaeta kepala desa Gunungkaramat mengatakan,"kita didesa itu hanya memfasilitasi saja,karena untuk pencairan uang itu langsung oleh pihak PT.Pos Indonesia,"tuturnya.


    "untuk pembagian jumlahnya ada 627 KPM yang hari ini mendapatkan uang dari pencairan Bansos BLT BBM,Combo dan PKH sebesar Rp.300.000,- uang tunai dan yang Rp.600.000,- adalah untuk dibelanjakan kepada sembako,"paparnya. 



    Salah satu warga Desa Gunung Karamat Kampung sukmaresmi RT 19 RW 08 rumna 62 tahun " alhamdullah saya baru kali ini dapat kan bantuan sembako dari pemerintah , saya ucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah mengusulkan sehingga saya seorang janda dapat bantuan, "imbunya.

    "Harapan saya kedepan nya selain saya yang lain yang belum terbantu pun dapat di bantu oleh pemerintah yang memberikan bansos ini , agar ekonomi kami semakin maju ,"pumgakasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru