• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CV Banawa Realisasikan Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Kabupaten , Namun Perlu Di Awasi Oleh Berbagai Masyarakat Dan Aparatur Hukum

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 24 November 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-11-24T10:54:35Z

     


    Portalmiliter.com | Sukabumi,- pada saat ini pemerintah kabupaten sukabumi mengucurkan anggaran pada tahun anggaran 2022,melalui dinas pekerjaan umum(DPU).

    Seperti saat ini sedang dilaksanakannya pekerjaan pemeliharaan ruas jalan kabupaten,tepatnya di titik lokasi yaitu pakuon kecamatan bojonggenteng,pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh mitra pemerintah yaitu CV.Banawa.

    Namun pekerjaan tersebut harus di awasi dari berbagi element masyarak dan aparatur penegak hukum,hal itu dikatakan januari selaku pemerhati pembangunan.

    " saya meminta pekerjaan yang di lakukan oleh pihak cv Banawa harus di awasi oleh berbagai element masyarakat juga aparatur hukum",pinta januar secara tegas

    Lebih lanjut dikatakan januri"kami memita kepada pihak CV.Banawa agar mengerjakan sesuai dengan spek yang sudah di tentungkan oleh dinas PU.

    Adapun proyek pemeliharaan tersebut sepanjang 2000 meter persegi,dengan jenis pekerjaan cool mix.

    " apabila pekerjaan itu tidak sesuai dengan spek ,saya tidak akan segan segan untuk melaporkan kepada instansi terkait",tegas januari.

    ( Rd.Hadi )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru