• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Ajak Masyarakat Bantu Korban Gempa Cianjur

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 25 November 2022, 16:11 WIB Last Updated 2022-11-25T09:12:59Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyalurkan bantuan berupa makanan untuk balita dan para lansia yang terdampak gempa di kabupaten cianjur pada hari kamis 24 november 2022.

    Bantuan disalurkan melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, dan pendistribusian nya di wakilkan oleh kader Gerindra Masa Depan (GMD) Partai Gerindra serta Laskar Garuda Partai Gerindra.

    Selain mengirimkan bantuan makanan, ketua DPC partai Gerinda ini juga mengirimkan Laskar Garuda untuk membantu kegiatan di DPC Gerindra Kabupaten Cianjur.


    "Alhamdulillah saya secara pribadi merasakan apa yang dirasakan masyarakat Kabupaten Cianjur pasca kejadian Gempa ini. Dan tidak hanya di cianjur, kebetulan di Kabupaten Sukabumi juga ada bbrp rumah yang terkena dampak Gempa Bumi ini dan alhamdulillah juga dalam kegiatan reses kmrn saya pun turut membantu masyarakat, yaitu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,"Ucap politisi partai Gerindra ini kepada awak media.

    Disela wawancara yudha sukmagara selaku ketua DPC Partai Gerindra menyampaikan pesan kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi agar dapat bersabar dan dapat melalui ujian yang sangat berat ini, dan beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu 

    "Mari bersama kita bantu mereka para korba gempa bumi ini baik yang di kabupaten sukabumi ataupun yang terjadi di pusat gempa bumi yaitu di kabupaten cianjur,"pungkas nya. 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru