• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yudha Sukmagara Ketua DPRD kab Sukabumi Lakukan Kunjungan Kerja dan Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 28 November 2022, 09:10 WIB Last Updated 2022-11-28T02:11:18Z

     

    Portalmiliter l Sukabumi- Kunjungan Kerja Yudha Sukmagara ketua DPRD kabupaten Sukabumi ke desa Perbawati kecamatan Sukabumi, dihadiri oleh para kepala desa kecamatan Sukabumi, babinsa,babinkantibmas dan perwakilan dari masyarakat kecamatan Sukabumi di aula desa Perbawati kecamatan Sukabumi,kota madya  Sukabumi pada hari minggu tanggal 27 november 2022.



    Yudha Sukmagara Ketua DPRD kabupaten Sukabumi menuturkan,"hari ini titik terakhir saya di minggu ini yaitu di desa Sukajaya dimana sama bersama-sama dengan para kepala desa membagikan 100 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan,"tuturnya.


    "tadi pagi sebetulnya kita di desa Warnasari kita temu kader partai Gerindra dan juga setelah itu ada masukan dari kades Warnasari ada terjadi musibah longsor di Kp.Salaawi RW 04 desa Warnasari  ,alhamdulillah kita tinjau kesana ada respon baik dari BPBD cepat tanggap tadi di lokasi longsor,"terangnya.



    alhamdulillah kita tadi di desa Sukajaya habis ngopi bareng juga bersama Forkopincam juga hadir saya sangat senang juga tadi ketemu dengan ibu-ibu semua antusiasnya baik semua pada gembira semuanya senang," paparnya.


    "semoga desa Sukajaya maju terus,menjadi pelopor di kabupaten Sukabumi dan juga tidak. menutup kemungkinan desa-desa yang lainnya juga bisa me ngikuti,karena saya juga pernah disini meresmikan Bumdesnya,dan ini menjadi satu Bumdes yang terbaik,sayapun tadi ngopi bareng di Bumdes,semoga ini terus berkesinambungan bisa menopang ekonomi yang ada Di masyarakat," pungkasnya.


     R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru