• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sangat Meriah Acara Syukuran Ulang Tahun Pertama Elzio Pardiansyah

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 20 November 2022, 14:14 WIB Last Updated 2022-11-20T07:15:09Z

     

    Portalmiliter l Sukabumi,Dalam acara syukuran ulang tahun Elzio Pardiansyah putra dari pasangan suami istri  Wandi dan Siti Naryah ini bertempat di Kampung Salakdatar RT 03 RW 08 desa Cimaja kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi pada hari ini minggu tanggal 20 november 2022.


    Kepada awak media Portalmiliter.com,Wandi selaku ayah dari Elzio Pardiansyah menyampaikan,"saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran bapak dan ibu semuanya juga adik-adikku yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 1 untuk Elzio Pardiansyah juga ada kado ultah alhamdulillah ini barokah buat kami sekeluarga,"tuturnya.


    "adapun kami untuk memeriahkan ultah Elzio Pardiansyah ini kami adakan saweran berupa kupon sehingga ada hiburan tersendiri buat warga,ada door prize buat yang dapat kupon bisa ditukarkan, alhamdulillah bisa kupon bisa ditukarkan dan dibawa hadiahnya oleh yang dapat kupon tadi,"terangnya.


    Wabil khusus doa terbaik buat Putra tercinta kami Elzio Pardiansyah," Barrakallahu fi umrik,semoga menjadi anak yang sholeh berbakti pada orang tua,agamanya,masyarakat nusa dan bangsa di panjangkan umurnya,sehat,cerdas selalu barokah dalam ridho Allah SWT,aamiin yaraballallamina,"pungkasnya.


    Reporter A.Aip Mulyadin

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru