• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPR RI H.Heri Gunawan SE.MBA.MAP Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Dan Sosialiasi Di Desa Pangumbahan

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 26 Desember 2022, 13:32 WIB Last Updated 2022-12-26T06:33:16Z


     

    Portalmiliter l Sukabumi- Pada hari ini Senin 26 desember 2022 mulai pukul 8.00 wib, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerinda H.Heri Gunawan, SE,MBA,MAP menyerap aspirasi warga Desa Pangumbahan kecamatan Ciracap kabupaten Sukabumi, Senin 26 Desember 2022 ini kegiatan tersebut merupakan sosialisasi dan silaturahmi keluarga rangkaian reses l masa sidang 2022 - 2023.


    Hergon sapaan akrabnya mengatakan,Pelaksanaan reses partai gerinda baru di laksanakan ke sekian kalinya kali untuk wilayah 6 kabupaten suksbumi di desa pangumbahan kecamatan ci racap

    “Alhamdulillah, Walaupun masih suasana pandemi masa reses tetap berlangsung,"terangnya.


    "reses dan sosilasi kali ini, difokuskan di wilayah Vl Panjampangan, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda sangat antusias mengikuti kegiatan reses tersebut.berbagai masukan atau aspirasi yang dikeluarkan masyarakat," tandasnya.


    “diantaranya masukan mulai dari bidang pendidikan, pertanian, sosial, infrastruktur, ekonomi dan lainnya semua ada. Alhamdulilah sangat interaktif,” ungkapnya,"jelasnya.


    Tak hanya itu, dibidang pembagian sembako buat 600 masyarakat banyak yang menginginkan seperti pelengkapan alat diantaranya, traktor dan pembuatan irigasi. Hal tersebut untuk menunjang pertanian di wilayahnya,"paparnya.


    "insyaAllah aspirasi masyarakat ini akan kami perjuangkan, Semoga bisa terealisasikan," ungkapnya.


    Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR H Heri gunawan SE MBA MAP,Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Muslihin, Camat Ciracap Kapolsek Ciracap di wakili Binmas Pangumbahan Panji Priayi dan Ketua PAC kecamatan Ciracap Ruswandi Kepala Desa pangumbahan Mulyana di masyarakat dan tokoh pemuda,seluruh OKP kecamatan Ciracap.

    Dedi s kurniadi 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru