• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembagian Insentif Untuk RT Dan Linmas Di Desa Jagamukti Berjalan Tertib Dan Lancar

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 28 Desember 2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-12-28T07:50:33Z

     



    PotalMiliter.com | Walaupun disertai dengan rintik Hujan yang terus mengguyur tiada hentinya namun tidak menyurutkan para ketua RT dan LINMAS diwilayah Desa Jagamukti-Kecamatan Surade untuk datang ke bale Desa tersebut,hari ini Rabu 28Desember 2022 jam 8:00 Wib untuk pembagian insentif.


    Para ketua RT dan para LINMAS mengaku senang dengan pembagian uang insentif tersebut, walaupun jumlahnya tidak seberapa namun cukup sebagai penghargaan dari Negara untuk mereka


    Momen pembagian insentif ini bukan cuma mengharapkapkan pembagian insentif semata tapi merupakan ajang silaturahmi Akbar sesama ketua RT dan LINMAS se Desa Jagamukti, karena jarang sekali mereka bisa berkumpul dan saling menyapa seperti ini


    Dalam kesempatannya kepela Desa jagamukti Apay Suyatman menghimbau " agar para Ketua RT dan LINMAS agar sering bersilaturahmi ke Desa dan menjadikannya kantor Desa sebagai Rumah keduan nya sebagai tempat bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi-aspirasi dari setiap ke RT'an nya masing-masing ," ujar nya.


    Masih dalam kesempatan yang sama Apay Suyatman menegaskan " agar RT dan LINMAS disetiap wilayahnya masing-masing untuk dapat mengajak masyarakatnya untuk selalu menjaga kebersihan,kenyamanan dan keamanan ," terangnya.

     

    Insentif yang diberikan kepada para Ketua RT dan LINMAS diberikan sebagai konsekuensi daripada tanggung jawab mereka sebagai pengabdi Masyarakat.


    "Alhamdulillah pembagian insentif tersebut berjalan dengan tertib dan lancar disertai dengan terjalinnya rasa kekeluargaan yang tinggi,"pungkasnya.


    (Andri ) 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru