• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Pers Nasional 09 Pebruari 2023 , Tedi Setiadi Berikan Suport Dan Semangat Yang Tinggi Buat Semua Wartawan

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 07 Februari 2023, 08:04 WIB Last Updated 2023-02-07T01:06:09Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985, disebutkan bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila.


    Bertepatan pada tanggal 9 Pebruari hari pers Nasional kali ini rencana nya akan di laksana kan di Sumatera Utara.


    Teddi Setiadi selaku wakil ketua komisi II dari partai Gerinda dalam menjlang hari pers Nasional 09 Pebruari ini menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional  " Jadi lah Seorang jurnalis yang terupdate ,terpercaya , jujur ,terpercaya dan lawan berita Hoax dan sara ," ungkap  Pria putra daerah Parungkuda yang juga tergabung di beberapa organisasi pers , LSM dan Ormas .Selasa 07/02/2023, saat di temui di kediaman nya kampung angkrong desa Sundawenang kecamatan Parungkuda .


    Keaktifan Tedia Setiadi di beberapa Organisasi Bukti sebagai betapa beliau sangat menghargai dan mendukung kinerja semua elemen, Tak heran Tedi Setiadi Ini menjadi sosok panutan masyarakat.


    "Menjadi seorang jurnalis bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan passion yang hebat dalam hal kesungguhan menggali informasi sehingga informasi tersebut dapat di suguhkan ke publik sesuai data dan fakta , maka saya merasa kagum dan bangga kepada rekan rekan Jurnalis ,"paparnya.


    Di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Sumatera Utara (Sumut) direncanakan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gubernur se-Indonesia, 13 Duta Besar. dan di infokan acara di mulai tanggal 7 sampai dengan 12 Pebruari .


    "Sekali lagi saya ucapkan kepada semua wartwan selamat berjuang dalam mencari informasi untuk di sajikan publik , perjuangan kalian mulia , dan semoga pres khusus nya yang ada di kab Sukabumi ini kedepan semakin sukses dan jaya ,dan selalu berikan info info yang akurat pada kami," pungkas Tedi Setiadi .


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru