• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala Desa Cibenda Adi Rizwan S.Ip Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional ,"Pres Merdeka,Demokrasi Bermartabat"

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 07 Februari 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-02-07T02:33:00Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Jelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Sumatera Utara (Sumut) yang  direncanakan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, juga para  Gubernur se-Indonesia, 13 Duta Besar, acara di mulai hari ini Selasa tanggal 7 sampai dengan 12 Pebruari.


    Besar nya perjuangan para pencari berita demi mencerdas kan bangsa , melalui informasi informasi yang mereka cari , begitu sangat berharga buat publik , sehingga di momentum Hari Pers ini Presiden Joko Widodo menjanjikan dan meng agenda kan untuk Hadir di dalam acara Hari pers Nasional.


    Di daerah pun sama banyak para pejabat , para dewan daerah ,kepala desa , dan para tokoh Menyambut hangat hari pers Nasional 2023 Yang bertema  

     "Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat"



    Salah satu nya Kepala Desa Cibenda kecamatan Ciemas kabupaten Sukabumi Adi Rizwan S.Ip menyampai kan kepada Media Portalmiliter.com " Selamat Hari Pers Nasional Majulah Pres Sebagai Pilar ke empat !!! Tetap lah Jungjung Demokrasi dan Kemajuan negara ini !!! ," Ungkap nya. Saat di temui team media di Kantor nya , Selasa 07/02/2021.


    Selain itu kepala desa Cibenda yang gigih dalam memperjuang kan pembanguna. Desa nya agar lebih maju dan lebih sejahtera Rakyat nya , beliau sangat berterima kasih kepada para rekan rekan Jurnalis yang selalu mensuport dan membantu kemajuan desa nya.


    " Secara pribadi sebelum saya menjadi kepala desa , saya adalah bagian dari pers , sehingga saat saya menjadi kepala desa Maka saya sudah pasti kan kelurga besar saya adalah pers , karena melalui media lah kita bisa sampai kan segala permaslahan baik atau buruk , melalui media lah kita bisa mencari informasi untuk membangun desa ini , maka saya sangat dan amat berterima kasih kepada semua rekan rekan media , semoga selalu sukses dan selalu menjadi mitra kami desa , untuk membangun negeri ini,"paparnya.


    "Maju dan jayalah Pers Indonesia sebagai pilar keempat demokrasi dengan menyiarkan dan menginformasikan berita dengan adil serta turut mencerdaskan bangsa. Selamat Hari Pers Nasional! ," Pungkas nya.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru