• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kab Sukabumi Bersama YFSBBP Gelar Baksos Di Wilayah Jampangkulon

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 10 Maret 2023, 04:04 WIB Last Updated 2023-03-09T21:05:32Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi ,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi bersama dengan Yayasan forum silaturahim barisan benteng Pajampangan (YFSBBP) menggelar acara baksos santunan bagi anak yatim, jompo, dan santri yang ada di wilayah Jampang kulon dan sekitarnya, Sabtu (04/3/2023). Kegiatan di gelar bertempat di hotel Mahesa Kecamatan jampang kulon.

    Dalam kegiatan tersebut hadir Jajaran Pengurus dan anggota YFSBBP yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota, Perwakilan Bakesbangpol Kabupaten Sukabumi, Selamat Jampang Kulon, Sekmat Ciracap, Unsur TNI dan Polri ,serta perwakilan OKP, Ormas dan LSM beserta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Ketua Umum YFSBBP, H. Isep Dadang Sukmana menyampaikan apresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan yang di gelar oleh YFSBBP. Ia pun menambahkan pentingnya untuk selalu memuliakan anak yatim


    Saat diwawancarai seusai acara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, Apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh YFSBBP.



    "Semoga bisa menjadi contoh bagi organisasi yang lain," pungkasnya. 

    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru