• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PKB Gelar Rapat Konsolidasi Relawan Pemenang Gus Muhaimin The Next Presiden 2024

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 10 April 2023, 14:44 WIB Last Updated 2023-04-10T07:45:18Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Zaenul Munasichin Sekretaris Lembaga Pemenangan Partai (LPP) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga sebagai Bacalon DPR RI,Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi ,Hasim Adnan yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus sebagai Bacalon DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Baclon DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil satu Hamzah Gurnita beserta para pengurus DPC,DPAC, dan DPRt se Dapil satu serta para Relawan Hamzah dan simpatisan tim pemenangan Hamzah menggelar rapat konsolidasi relawan untuk pemenangan Gus Muhaimin the next Presiden 2024.



    Peserta yang hadir di berjumlah 800 orang yang mewakili relawan, simpatisan dan tim pemenangan Se-dapil satu yang meliputi 6 Kecamatan bertempat di Gedung Fridnanda jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi, Minggu (2/4/ 2023).


    Rapat internal ini selain mempererat seluruh jajaran,Pengurus dan Relawan.kegiatan ini juga sebagai pemantapan barisan guna pemenangan PKB di ajang Pemilu 2024 dan berlangsung dari siang sampai sore menjelang buka puasa.

    Berjalan hikmat,lancar dan semangat luar biasa pada bulan Ramadhan 1444 H ini.


    Sekertaris Lembaga Pemenangan Partai (LPP) Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zaenul Munasichin mengatakan.

    ” Ini adalah Acara konsolidasi dan bertujuan memberikan Pemantapan kepada pengurus PKB dan Simpatisan serta relawan Gus Muhaimin karena pemilu sudah mulai dekat ,kita ajak mereka untuk merapatkan barisan,dan membangun kebersamaan agar nanti kemenangan PKB bisa kita wujudkan,”papar Zaenul.


    “Peserta konsolidasi ini terdiri dari Pengurus DPC,DPAC,dan DPRt sampai tingkat RT dan relawan di setiap TPS kita khususnya di dapil satu, untuk di Dapil satu Alhamdulillah sudah merata dan insyaallah siap memperjuangkan serta merebut hati pemilih di setiap TPS serta kita sudah tentukan target suara di setiap TPS ,”lanjutnya.


    Zaenul pun menargetkan 10 kursi dari 6 kursi yang sekarang ada di DPRD Kabupaten Sukabumi,”tandasnya.


    Untuk di DPRD kabupaten sukabumi kita targetkan 10 kursi jadi ada penambahan 4 kursii dari jumlah sekarang 6 kursi,serta kita akan pecah telor untuk Di DPR RI dan insyaallah saya yang akan duduk di kursi DPR RI nya perwakilan dari Kabupaten Sukabumi dan kota Sukabumi,”pungkas Zaenul.


    Ditempat yang sama Hasim Adnan, Calon DPRD Provinsi Jawa barat yang merupakan Ketua DPC PKB kabupaten Sukabumi sekretaris komisi III (tiga) DPRD Provinsi Jawa barat, menerangkan,”Kita memiliki target menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang ,yang kedua target koalisi kita lihat nanti mudah-mudahan menjadi partai pemenang,kita berdoa tahun 2024 mendatang jadi semua menduduki kursi Dewan baik pak Zaenul Munasichin DPR RI ,saya Hasim Adnan DPRD Provinsi Jawa barat dan Hamzah Gurnita DPRD kabupaten Sukabumi,optimis kami semua jadi, tegasnya.


    “Sampai saat ini kita ikut instruksi untuk terus melakukan pendekatan kepada semua relawan dan simpatisan juga tim pemenangan pemilu agar kita mendapatkan hasil yang maksimal tahun PKB 2024 menang kita siap menyambut pesta rakyat 2024 mendatang,”tandasnya.


    Ditempat yang sama Bacaleg untuk DPRD Kabupaten Sukabumi dari dapil Satu Hamzah Gurnita juga optimis dirinya bisa menduduki kursi Dewan DPRD kabupaten Sukabumi pada Pileg 2024 nanti.


    “Untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti kita sudah siap meskipun ada pengurangan kursi untuk Dapil satu dari 8 kursi menjadi 7 kursi,tapi saya optimis PKB akan memperoleh suara sesuai target di karenakan kita sudah ada relawan untuk di masing masing TPS khususnya yang di Dapil satu,”tuturnya.


    “Kita menargetkan 60 % Suara dan akan menjadikan Zaenul Munasichin menjadi anggota dewan di DPR RI 2024 serta ketua DPC Hasim Adnan di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat,”tegas Hamzah.


    “Gus Muhaimin The next Presiden 2024, Partai Kebangkitan Bangsa Menang, Zainul Munasichin DPR RI ,Hasim Adnan menjadi DPRD Provinsi Jawa barat dan Hamzah Gurnita di DPRD kabupaten Sukabumi, sukses ,jaya,menang,”pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru