• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Ambarjaya Laksanakan Rehabiltas Kantor Desa Dari Anggaran BANPROV Jabar TA 2023

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 09 Mei 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-05-09T11:47:49Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Desa Ambar jaya kecamatan Ciambar kab Sukabumi saat ini sedang melakukan Rehabiltas Kantor Desa Melalui bantuan Infrastruktur Perdesaan TA 2023 ( BANPROV Jawabarat ).


    Rehabilitasi desa ini sangat di butuh Kan karna ada beberapa bangunan yang utama yang harus di perbaiki .


    " Alhamdulillah dengan turun nya dana BANPROV TA 2023  saat ini kami dapat melakasanakan Rehab kantor desa , tentu ini tempat kami kerja dalam melayani masyarakat desa kami , dan saat ini sedang berjalan ," ungkap Eman suherman Kepala Desa Ambar jaya saat di temui team media di kantor desa Selasa 09/05/2023  yang beralamat di jl Sompang Km 05.


    "Pentingan nya rehab kantor desa ini salah satu upaya kami pemerintah desa Ambar jaya membangun Desa kami , dari mulai infrastruktur baik jalan jalan desa , rehab kantor desa dan lain lain nya , karna dengan terbangun Infrastruktur tersebut maka ekonomi masyarakat desa kami pun dapat terbantu ," terang nya .



    " Insya Alloh besok kami akan kami lakukan Cor Tangga dan Area Lantai 2 , semoga saja tidak ada halangan ," jelas nya .


    " Ucapan terima kasih kami kepada pemerintah daerah dan pemerintah provinsi atas partisipasi , dukungan ,suport dan Bimbingan nya untuk kami Desa Ambar jaya agar kedepan desa kami semakin maju dan berkembang ," pungkas  Eman suherman kepala desa Ambar jaya .


    ( Team Portalmiliter.Com )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru