• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Cikahuripan Pelihara Gedung Desa Melalui Dana BANPROV Jabar TA 2023

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 09 Mei 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-05-09T12:09:04Z

     


    Bantuan Propinsi Jawabarat anggaran tahun 2023 sudah mulai pencairan beberpa desa di kabupaten Sukabumi sudah mulai di laksanakan pekerjaan demi kemajuan desa masing masing. 


    Seprti hal nya desa Cikahuripan kecamatan Cisolok Kabupten Sukabumi,beberpa pekan lalu mulai di laksana pekerjaan dari anggran banprof yang di utamakan ke pada prasana desa yaitu pemeliharaan Gedung desa .


    " Alhamdulillah pekerjaan Banprof tahun ini kita di utamakan ke pemeliharaan Gedung Prasarana Balai Desa dengan total anggaran 79.250.000 yang di kerjakan oleh TPK Desa ,"ungkap Heri Suryana sapaan Akrab Kang Midun  Kepala desa Cikahuripan saat di temui team media Portalmiliter.Com di balai desa Cikahuripan Kp Tugu RT 001 RW 001. Selasa 09/05/2023



    "Kami utamakan kepada gedung balai desa karna ada beberapa bangunan yang memang layak untuk kami pelihara , karna balai desa adalah rumah warga masyarakat desa Cikahuripan , selain untuk pelayanan administrasi ,dengan harapan kami kedepan nya , kami yang bertugas di desa akan lebih nyaman , dan masyarakat pun dapat merasakan manfaat nya , " papar kepala desa Cikahuripan.


    " Selesai pemeliharaan ini kami berharap semua elemen turut menjaga dan memelihara nya , Ter akhir kami ucapkan terima kasih kepada dinas terkait dan kepada pemerintah propinsi yang selalu mensupport kemajuan desa tiap tahun nya , juga kepada seluruh jajaran pemerintah kab Sukabumi yang selalu mensupport juga membantu kemajuan desa kami," pungkas Kang Midun .

     


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru