• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Halal Bihalal Skala '93 Semakin Pererat Jalinan Tali Silaturahmi

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 28 Mei 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-05-28T14:47:42Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Halal bihalal Alumi SMPN Sukalarang ( Skala '93 ) yang di laksanakan di Kampung Ikan Resto Ruang Arjuna  lokasi  jl. Baru Sukaraja no.21, Pasirhalang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat  pada Minggu 28 -05 - 2023 berjalan lancar dan penuh kebahagiaan dengan Kembali pererat Jalinan Tali Silaturahmi .


    Acara yang di hadiri beberapa Alumi skala 93 bertemakan Pererat Tali Silahturami Bukan Hanya Untuk Hari Ini tapi selamanya, semata mata sebagai ajang pertemuan rekan rekan alumi tersebut . 


    Pembawa acara Yang Cantik dan penuh keramahan Ani Nurhayati Taopik Sengaja datang Dari tempat tinggal nya saat ini di Jakarta ke Tanah kelahiran nya Kab.Sukabumi demi mengukuh kan tali silahturahmi, dalam pembukaan nya Ani  menyampaikan "Terima kasih kepada semua teman teman yang telah hadir di hari ini , saya sungguh sangat bangga dan merasa bahagia karna di momuntem  Hari ini kita bisa berkumpul ,kita bisa saling tatap muka , dan kita bisa kembali bercanda Seperti Masa kita SMP dulu ,"ungkap nya .


    " Saya sangat berharap Jalinan tali silahturahmi ini tidak cukup untuk hari ini saja tapi kita jalin dengan erat perteman kita menjadi persaudaraan agar jalinan tali silahturahmi dapat langgeng abadi selamanya ," jelas nya sambil sungging kan senyum bahagia kepada teman teman SE angkatan nya dulu .

    "Ada beberapa acara yang akan Kita laksanakan hari ini , agar kita semakin merasa lebih dekat , dan nanti akan ada doprize buat teman teman semua nya ,"ucap nya 

    Selain Ani selaku MC dalam acara tersebut , pembaca Doa Ustad Encep pun menyampaikan hal yang sama sebelum doa pembukaan di mulai " semoga saja di hari hari berikut nya kita dapat adakan Kembali acara silahturhmi ini , karna menurut saya Momentum Halal bihalal ini sangat tepat , kita bisa saling membebas kan kesalahan dan ke khilapan kita di masa dulu dan juga kita dapat lebih kuat menjalin persaudaraan kita ini , karna Seperti Sabda Rasulullah SAW : Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," paparnya. 



    Acara sempat di tunda sejenak  karna sama sama melaksanakan Sholat Zhuhur berjamaah . 

    Acara kembali di lanjutkan setelah sholat zhuhur dengan berbagai tangga acara ,Di akhir Acara dokumen Photo bersama di lakukan dengan penuh kebahagiaan dan senyuman para Alumi skala 93.


    ( Heriyadi ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru