• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemilihan PAW Desa Purwasedar Berjalan Lancar , No 2 Jadi Pemenang nya

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 14 Mei 2023, 15:19 WIB Last Updated 2023-05-14T08:24:06Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Kegiatan pungutan suara PAW desa Purwasedar kecamatan  Ciracap berjalan  lancar  untuk priode 2023 sampai 2025 .dengan jumlah hak pilih 179 orang  balon 3 orang . Minggu 14 Mei 2023.


    Calon  no urut 1 nama Ucep Susanto  no urut 2 Depi Susandi no urut 3 Harun , dalam pimilihan Tersebut di menang kan oleh no urut 2 Depi Susandi  dalam acara tersebut Hadir camat  Ciracap bersama Staff kecamatan  juga Kapolsek bersama jajaran nya.

    Turut hadir juga Danramil Ciracap staff desa Purwasedar juga  para kadus dan para RT sedesa Purwasedar. para tokoh pemuda ketua BPD bersmaa Jajaran .

    Pemilihan PAW tersebut untuk menjabat di periiode 2023-2025, untuk menggantikan kades dipinitip yang meninggal dunia beberapa waktulalu.


    Depi Susandi PAW Terpilih Dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada awak media Portalmiliter.com

    "Semoga saja di tahun 2023 ini kita bisa bersama membangun Khususnya  desa Purwasedar kecamatan Ciracap umumnya agar lebih baik dari berbagai aspek dan apa yang di paparkan dalam Musrenbang dapat Kita kerjakan bersama,"ungkapnya.


    " Insya Alloh Saya akan laksana kan amanah ini demi kemajuan desa Purwasedar, dan Tentu nya semua akan berjalan lancar dengan kerjasama kami seluruh perangkat desa juga masyrakat," pungkasnya.




    Dedi Suryadi 



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru