• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Reses Anggota DPRD Sukabumi Tedi Setiadi Tampung Aspirasi Masyarakat

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 15 Mei 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-05-15T12:45:17Z

     


    Portalmiliter |  Sukabumi,-Kunjungan kerja (Reses) Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Fraksi Partai Gerindra, Tedi Setiadi, tampung berbagai aspirasi masyarakat di Cipanengah.


    Reses yang dihadiri ratusan warga perwakilan di setiap ke RT-an tersebut tepatnya digelar di Aula Kantor Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Senin (15/05/2023).


    "Dalam Reses kali ini yang digelar di Desa Cipanengah dan Bojonggaling, kami tampung berbagai aspirasi serta keluhan masyarakat, dari mulai pemberdayaan ekonomi, Infrastruktur hingga insentif Guru Paud," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Tedi Setiadi, di lokasi.


    Menurut dia, "tentunya semua aspirasi tersebut bukan hanya ditampung. tetapi menjadi agenda pembahasan agar bisa direalisasikan di 2024 nanti,"ungkapnya.


    "Saya akan berusaha untuk bisa merealisasikan semua aspirasi itu di 2024 nanti," tegasnya.


    "namun hal tersebut bisa dilakukan ketika masyarakat memberikan dukungan serta kepercayaan yang penuh untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD," lanjutnya.


    "Amanah dan kepercayaan masyarakat akan terus saya jaga. bahkan semenjak saya terpilih sebagai Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra sudah banyak aspirasi warga yang sudah kita realisasikan," tuturnya.


    "Dengan demikian mudah mudahan dukungan serta kepercayaan masyarakat ini bisa menjadikan sebuah perbaikan dari berbagai bidang mulai dari infrastruktur, Ekonomi serta kesejahteraan para guru," pungkasnya.

    ( Her )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru