• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Ketua DPRD Kab Sukabumi Hadiri Bintek Dan Penyuluhan Petani

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 16 Mei 2023, 20:09 WIB Last Updated 2023-05-16T13:10:44Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi, - Bimtek peningkatan kapasitas petani dan penyuluh pertanian di wilayah koordinasi Politeknik Pembangunan pertanian Bogor Badan penyuluhan dan pembangunan pertanian di Taman rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa 16-5-2023.


    Pelaksanaan Bimtek para petani dan juga penyuluh dihadiri oleh Direktur Politeknik Pembangunan pertanian Bogor Saefudin, Anggota Komisi lV DPR-RI Fraksi PKS Slamet dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin serta puluhan peserta bimtek. 




    " Saya selalu penyelenggara pemerintahan di sukabumi dari DPRD, yang paling pertama tentu menyampaikan terima kasih kepada anggota DPR-RI fraksi PKS berasal dari dapil Sukabumi, bersama Kementerian Pertanian yang sudah punya perhatian kepada petani kita di Kabupaten Sukabumi," ungkap  Solihin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.


    "Bimtek dengan target kapasitas pertanian sehingga petani di Sukabumi tidak hanya dengan pengetahuan yang sudah ada hari ini, namun tentu karena petani harus berbicara tentang industrialisasi pertanian,"jelasnya.


    " Bicara juga dengan peningkatan ilmu, tidak hanya sebatas yang dulu-dulu kita ketahui, jadi banyak nilai tambah yang kita dapatkan, sehingga nanti para peserta bisa mendapatkan ilmu dan bisa di implementasi tempatnya masing-masing,"paparnya.


    Solihin menambahkan, pelaksanaan Bimtek satu hari diikuti oleh berbagai petani dari wilayah Cikidang, Cicurug dan sekitarnya juga termasuk penyuluh pertanian," pungkasnya .


    ( Kurniadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru