• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sukabumi Resmikan Masjid Al - Afghani Gunung Baru Kecamatan Ciracap

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 06 Juli 2023, 07:38 WIB Last Updated 2023-07-06T00:39:11Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengajak masyarakat untuk menjadikan masjid sebagai pusat kemaslahatan masyarakat, berfungsi sebagai tempat musyawarah, tempat pelatihan, tempat pemberdayaan yang bermanfaat untuk keagamaan. 


    Demikian disampaikan Bupati Sukabumi saat meresmikan masjid Al-Afghani di jalan Raya Sukatengah RT 01 RW 05 Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap. Rabu, (5/7/23). 


    "Dengan adanya masjid ini bisa menjadikan wadah untuk mendidik anak-anak kita dalam menanamkan akidah keagamaan dan aktivitas keagamaan lainnya" Terangnya. 


    Bupati meminta, adanya fasilitas tempat ibadah ini dapat merubah pola pikir masyarakat untuk melihat situasi dan kondisi secara nyata. 


    "kita juga terus berikhtiar nendukung fasilitas keagamaan lainnya seperti madrasah untuk mendidik generasi bangsa yang berakhlak dalam mewujudkan Kab. Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin" Ucapnya


    Bupati berharap dengan berdirinya masjid tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi sarana bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan sebagai salah satu dasar membangun daerah khususnya pembangunan dibidang keagamaan.


    Hal senada dikatakan Camat Ciracap Iwan Mukhdiawan, dengan adanya fasilitas keagamaan bisa menumbuhkan semangat baru bagi masyarakat untuk mewujudkan Visi dan Misi Kab. Sukabumi. 


    "Semoga masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas masjid yang telah dibangun ini, serta bermanfaat bagi pendidikan anak serta kegiatan agama lainnya" Tandasnya


    Dalam kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan santunan kepada anak yatim dan jompo 

    ( Januari )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru