• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apel Pertama 2024 , Sekda Kabupatn Sukabumi Minta Perangkat Daerah Siapkan Program Kerja Secara Baik Dan Matang

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 02 Januari 2024, 02:00 WIB Last Updated 2024-01-03T19:03:08Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi ,- Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin apel pagi pertama di Tahun 2024 lingkup Sekretariat Daerah, BPKAD, dan Bakesbangpol, di pelataran kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Selasa, 2 Januari 2024.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman dalam sambutannya meminta semua perangkat daerah dari masing-masing stakeholder untuk mempersiapkan program kerja ditahun 2024 secara matang.
    "Pelaksanaan kerja di tahun 2024 ini cukup padat, maka siapkan program kerja kedepan dengan baik," ujarnya.
    Sekda menyebutkan, tahun sebelumnya mesti dijadikan evaluasi kinerja ditahun ini, mulai dari peningkatan kinerja, realisasi program, hingga pencapaian target RPJMD 2021-2026.
    "Ditahun 2024 ini banyak sekali program yang harus kita capai, satu diantaranya program pembangunan. Oleh karena itu kita harapkan kerjasama dari semua pihak," tegasnya.
    Lebih jauh, Sekda menyampaikan pelaksanaan pergantian tahun 2023-2024 berjalan dengan baik, bahkan Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu daerah tujuan wisata.
    "Hotel wilayah Palabuhanratu dan Ujunggenteng penuh sampai 100 persen. Untuk okupansi hotel di wilayah Utara kita dapat info diangka 80 persen. Hal tersebut membuktikan bahwa kabupaten Sukabumi menjadi daerah tujuan wisata," paparnya.
    Sekda berharap di tahun 2024 integritas ASN sebagai pelayan masyarakat dapat ditingkatkan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima.

    ( Kurniadi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru