• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Gelar Workshop Pemenangan Pemilu 2024

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 10 Januari 2024, 23:20 WIB Last Updated 2024-02-09T16:23:20Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,- DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi menggelar workshop pemenangan pemilu 2024 di Ballroom Samudera Beach Hotel. Tujuannya yaitu memobilisasi dan memaksimalkan segala daya upaya kekuatan kader-kader Partai Nasdem di Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Caleg-caleg di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI serta Presiden di pemilihan umum 14 Februari 2024 nanti.



    Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang juga sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Fikri Abdul Aziz mengatakan, hari ini kita ada arahan dari DPW Nasdem Jawa Barat, alhamdulillah tadi udah hadir Pak Mustofa yang sudah memberikan arahan-arahan pada peserta workshop.

     

    "Pada intinya disisa kurang lebih 34 hari ke depan itu kita harus memobilisasi dan memaksimalkan segala daya upaya kekuatan kader-kader Partai Nasdem di Kabupaten Sukabumi, begitu juga pengurus di DPD, DPC di pengurus ranting dan juga memaksimalkan potensi dan kekuatan caleg-caleg di semua tingkatan, baik itu di DPR RI, di DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten," ungkap Fikri, Rabu 10-01-2024

     

    Adapun target Partai Nasdem sendiri, Fikri pun menjelaskan bahwa tadi sudah di sampaikan minimal di DPR RI satu kursi, di DPRD Provinsi 1 kursi dan di DPRD Kabupaten 1 kursi, dan setidaknya masing-masing satu kursi di tiap dapil.

     

    "Kalau kita lihat potensi yang kita galang hari ini, kita yakin untuk Nasdem di Kabupaten Sukabumi total suara akan lebih di atas 200.000 seperti itu kalau kita melihat mapping. Karena nanti tentunya dari kerja-kerja calon kemudian suara partai akan diakumulasi seperti itu," terangnya.



    “kita tadi udah sampaikan bahwa Nasdem menjadi salah satu kekuatan politik baru di Kabupaten Sukabumi yang tentunya itu akan memberikan kontribusi aktif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. Di mana tentunya hari ini Nasdem memiliki PR, kita perlu kerja keras untuk mencapai setidaknya mungkin dua atau tiga besar yaitu kekuatan partai politik yang diperhitungkan di kabupaten Sukabumi agar tentunya nanti dengan komposisi,”harapan fikri.

     

    "Target yang bisa kita capai nanti terisi DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dan tentunya target kita juga nanti bagaimana mencalonkan dan memenangkan ketua DPD Partai Nasdem yaitu Pak Ucok itu sebagai satu kader terbaik Nasdem dan nanti akan di calonkan sebagai Bupati di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

     

    ( Andri )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru