• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Teddy Setiadi Gelar Konsolidasi Dan Pengukuhan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Parungkuda dan Ciambar

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 13 Januari 2024, 00:04 WIB Last Updated 2024-02-09T17:07:40Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,- Bertempat di Aula Hotel Wisma Delima  Kecamatan Parungkuda,  Calon Legislatif Partai Gerindra Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) II DPRD Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi  menggelar acara konsolidasi dan pengukuhan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Parungkuda dan Ciambar.sabtu 13 -01-2024



    Dalam giat tersebut hadir juga Caleg Anggota DPR RI Heri Gunawan dan Caleg  Anggota DPRD Povinsi Jawa Barat Ikrar Saiydudiyn.

     

    Tedi setiadi menjelaskan ,"Alhamdulillah hari ini kami telah selesai menjalankan agenda rapat konsolidasi,  sekaligus mendeklarasikan Koordinator TPS Kecamatan Ciambar dan Parungkuda," ungkapnya.

     

    Lebih lanjut ia mengatakan “bahwa pembentukan koordinator TPS tersebut dipersembahkan untuk masyarakat. Tugasnya bukan sekarang saja, tapi kedepan juga harus menjadi suatu wadah aspirasi untuk semua masyarakat.Seperti yang tadi saya jelaskan, tugas koordinator TPS yang tadi kami bentuk, bukan hanya kepentingan sesaat, tapi kami siapkan untuk kepentingan masyarakat kedepannya, khususnya di Dapil II," terang Teddy.

     

    Politisi Gerindra ini bertekad untuk konsisten membangun wilayah Dapil II. Adapun wilayah Dapil Ii meliputi 8 kecamatan, diantaranya Kecamatan Parungkuda, Ciambar, Cicurug, Cidahu, Parakansalak, Bojonggenteng, Kalapanunggal dan  Kecamatan Kabandungan.

    "Sebagai wadah aspirasi masyarakat, saya akan jadikan semua koordinator di tiap TPS.  InsyaAllah besok akan kami deklarasikan kembali 2 kecamatan yaitu Kecamatan Cicurug dan Cidahu," jelasnya.

     

    Dalam kesempatan itu Anggota DPR RI Heri Gunawan, dalam sambutannya mengapreasiasi acara pengukuhan para koordinator TPS Partai Gerindra ini ,



    Heri juga mengajak para kader partai gerindra untuk bersama- sama membangun bangsa dan negara. Ia juga mengajak kembali untuk memilih dirinya juga Teddy Setiadi dan ikrar Saiydudiyn sebagai anggota dewan, demi pembangunan Sukabumi lebih maju lagi.

    "Saya sangat berterima kasih kepada para kader gerindra dan masyarakat Kab/kota Sukabumi yang telah mendukung saya untuk kembali terpilih sebagai wakil rakyat, dan demi memajukan Sukabumi," pungkas  Anggota DPR RI Priode 2019- 2024.

     

    ( veni )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru