• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iman Adi Nugraha Anggota DPR-RI Terpilih , Siapkan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2024

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 08 April 2024, 00:30 WIB Last Updated 2024-04-11T11:34:47Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Iman Adi Nugraha yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat dan baru saja terpilih sebagai Anggota DPR-RI, memimpin rangkaian kegiatan yang berfokus pada silaturahmi, buka bersama, dan syukuran menyusul kelancaran Pemilihan Legislatif (Pileg). Acara ini juga menjadi platform untuk meluncurkan proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang yang diselenggarakan di Resto Teras Muara Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,Minggu  07-04-2024.

    Dalam sambutannya, Iman Adi Nugraha mengungkapkan kegembiraannya atas kelancaran Pileg yang baru saja berlangsung."Hari ini kita berkumpul untuk merayakan kesuksesan Pileg dan memulai langkah berikutnya menuju Pilkada 2024. Alhamdulillah, banyak kader Partai Demokrat yang berhasil lolos sebagai anggota DPRD, DPR Provinsi, dan DPR-RI," ungkapnya.

     

    Pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dilakukan hari ini dan akan berlangsung selama 10 hari ke depan. Iman Adi Nugraha juga mengungkapkan bahwa beberapa tokoh telah mengkonfirmasi keikut sertaan mereka dalam Partai Demokrat, termasuk Pak Drs. Iyos Somantri dan Pak Drs. Zaenul. "Sekarang, semua pihak berhak mendaftar, dan kami akan melakukan seleksi yang objektif berdasarkan hasil survei. Kami tidak mencari kekalahan, kami ingin menang, dan survei akan menjadi ukuran kami," terangnya.

     

    . "Partai Demokrat pasti akan berkoalisi, namun kami akan menjaring calon terlebih dahulu. Saya telah berkomunikasi dengan Ketua PPP dan Ketua PKS, serta akan berkomunikasi dengan ketua-ketua partai lainnya, untuk menyatukan pandangan dalam rangka membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik," jelasnya.

     

    "Saya tidak maju di Pilkada, saya akan menjadi bagian dari tim sukses. Untuk kader-kader yang ingin mendaftar, silakan, kami akan melakukan seleksi yang objektif demi kemenangan bersama," pungkasnya.

     

    Diharapkan bahwa melalui langkah-langkah ini, Kabupaten Sukabumi akan memiliki pemimpin yang visioner dan berintegritas untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru