• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sukabumi Buka Rakor Healthy Cities Summit Ke 6 , Bahas Sinergitas Pesan Stakeholder

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 07 Mei 2024, 18:30 WIB Last Updated 2024-05-09T00:04:12Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, membuka rapat koordinasi (Rakor) terkait suksesnya penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke 6 tingkat nasional tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi, Selasa, 7 Mei 2024. Rapat yang digelar di Pangrango Resort ini, membahas sinergi peran stakeholder dalam mendukung acara tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengatakan, rakor ini untuk menyelaraskan pemahaman. Sehingga antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat selaras dan seirama.
    "Perlu kebersamaan kita semua dalam menyukseskan segala sesuatu. Hal itu termasuk suksesnya Healthy Cities Summit," ujarnya.
    Apalagi, kegiatan dua tahunan ini akan mendatangkan para pejabat dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini bisa menjadi peluang bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
    "Perusahaan pun bisa terlibat dalam kegiatan ini. Apalagi, tamu yang hadir sangat banyak," ucapnya.
    Namun tak hanya dalam kegiatan itu saja, H. Marwan mengajak semua pihak terlibat di dalam berbagai pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Apalagi Sukabumi ini milik kita bersama.
    "Perlu kebersamaan dan kuncinya koordinasi dan komunikasi antara semua pihak," ungkapnya.
    Dalam kesempatan tersebut pun, H. Marwan pun berharap kegiatan HCS berjalan sukses. Selain itu, memberikan kesan terbaik bagi para tamu yang hadir.
    "Mari kita berikan layanan terbaik dalam Healthy Cities Summit ke 6 tingkat nasional ini," pungkasnya.
    Kegiatan diakhiri dengan penandatangan komitmen bersama oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan tamu undangan yang hadir.

    ( Andri )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru