• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembekalan Mentor PKN Tingkat II Angkatan VI , Ada Tiga Penilain Prinsif Terkait Sikap Prilaku

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 07 Mei 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-05-09T00:12:56Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Sekretaris Daerah kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengikuti secara virtual Pembekalan Mentor yang digelar BPSDM Provinsi Jawa Barat. Kegiatan itu berpangsung di Aula Utama Pendopo Sukabumi, selasa 7 Mei 2024

    Sekda menjelaskan kegiatan tersebut membahas Penilaian Sikap Perilaku dan Strategi Pengembangan Potensi Diri dari Peserta yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan VI Tahun 2024.
    Diketahui Sekda Menjadi mentor untuk mendampingi 4 peserta PKN yaitu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana Drs. Uus Pirdaus, MM. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Dani Tarsoni, ST., MT. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Deden Sumpena, S.Pd.I., S.IP., Kp., M.Si. dan Kepala Badan pendapatan Daerah Herdy Somantri Subandi, S.IP., M.Si.
    Sekda harap peserta yang mengikuti Pelatihan bisa bekerja sama dalam mengangkat isu strategis yang aya di kabupaten Sukabumi tentang penyusunan proyek Perubahan.
    "Harus ada inovasi yang berdampak pada kemanfaatan khususnya pada dinas masing-masing" ungkapnya
    Dalam pembekalan itu, BPSDM Prop Jawa Barat, Dr.H. Sujatmiko mengatakan untuk mewujudkan perannya sebagai pelayan masyarakat, aparatur sipil negara harus dapat melaksanakan tugasnya melalui pelayanan birokrasi yang professional.
    Masih dikatakan Sugiharto, secara regulatif ditegaskan bahwa manajemen aparatur sipil negara bertujuan untuk membangun aparatur sipil negara yang memiliki integritas, professional dan netral bebas dari intervensi politik, juga bebas dari praktik KKN, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat.
    " Tiga penilaian dalam sikap Prilaku meliputi Integritas, Kerjasama dan Mengelola Perubahan
    Pembekalan Penilaian Sikap Prilaku Kepemimpinan Untuk Mentor Peserta PKN TK II angkatan IV 2024" jelasnya
    Para Peserta PKN selesai mengikuti Pendidikan diharapkan mampu mengiplementasikan hasil hasil pendidikan di wilayahnya masing masing.

    ( Dedi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru