• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tindak Pidana Dugaan Pembunuhan Akan Di Usut Tuntas Oleh Polres Indramayu

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 09 Juni 2024, 07:09 WIB Last Updated 2024-06-09T00:10:59Z

     


    Portal Militer.com | Indramayu,-Pelapor dugaan tindak pidana pembunuhan, Taryana warga Desa Jangga Kecamatan Losarang memohon kepada Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar bersama anak buahnya untuk segera melakukan pengusutan secara tuntas kasus tersebut. 

    Menurut Taryana, hingga kini kasus yang menghilangkan nyawa anaknya yang bernama, Hendra Jaya Kusuma (27) proses hukumnya belum ada kejelasan.

    "Saya mohon kepada Bapak Kapolres untuk mengusut tuntas terkait kasus dugaan pembunuhan anak saya, saya berharap agar segera menangkap siapa pelakunya untuk diadili," pintanya saat di rumah tempat tinggalnya kepada tvtujuh.online Selasa (28/5/2024). 

    Selanjutnya kala itu orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu, Selasa (27/7/2021), setelah kedatangan saksi saudara Ifan di rumahnya memberi tahukan ada salah seorang meninggal dunia diduga atas nama Hendra Jaya Kusuma di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu. 

    Setelah dicek ciri-ciri secara fisik diduga kuat yang meninggal itu anaknya, Taryana langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu. Tercatat Dalam Surat Laporan Polisi Nomor : LP/B/ 316/VIII/2021/SPKT/POLRES INDRAMAYU/POLDA JAWA BARAT. Tanggal 08 Agustus 2021.

    Kini diketahui dari surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (PPHP) nomor : B / 388 / VI / 2022 / Satreskrim Polres Indramayu dalam proses penyelidikan, penyidik telah mengirimkan surat panggilan kesatu untuk tiga orang saksi atas nama Jepri Andila Bin (alm) Tarsono, Salim Bin (alm) H. Saleh dan Tasono alias Damir. 

    "Adapun hambatan penyidik yaitu belum adanya keterangan dari para saksi-saksi yang telah diperiksa yang menerangkan identitas ataupun ciri-ciri pelaku hingga dengan saat ini penyidik belum mengetahui pelaku atas peristiwa  pidana tersebut," tercatat dalam isi surat PPHP Polres Indramayu Rabu (8/6/2022)


    ( Rasmana  )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +