• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    UKM Senior PNUP Gelar Senior Basketball Competition 2020, Begini Cara Daftarnya

    Selayar Pos
    Sabtu, 25 Januari 2020, 11:11 WIB Last Updated 2020-01-25T04:11:58Z
      UKM Senior PNUP Gelar Senior Basketball Competition 2020, Begini Cara Daftarnya

    SELAYAR POS ■ Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Olahraga Politeknik Negeri Ujung Pandang (UKM SENIOR PNUP), akan menyelenggarakan kegiatan "Senior Basketball Competition 2020".

    Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 3-8 Februari 2020 di lapangan basket PNUP dan di ikuti antar pelajar SMA/MA/SMK/ sederajat se-sulsel. Tema "Show Up Your Talent And Do The Best", dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

    Ketua panitia Yusril menjelaskan terkait cara registrasi pendaftaran tim peserta dari dalam dan luar kota makassar yang mulai dibuka dari tanggal 22-29 Januari 2020.

    "Cara pendaftarannya itu bisa menghubungi contact person dari panitia nanti setelah itu diarahkan, jika dari luar kota makassar bisa dikirim lewat email formulirnya. Kalau dalam kota makassar, di bawakan ke sekolahnya masing-masing atau bisa langsung mendaftar di sekret ukm senior," Ungkap Yusril, pada Jumat, (24/01/2020).

    Sedangkan, ketua umum UKM Senior PNUP. Ikbal mengatakan SBC ini adalah salah satu program unit kegiatan basket sebagai ajang promosi kampus dan juga mencari bibit-bibit baru di basket, yang nantinya bisa di rekomendasikan untuk masuk PNUP lewat jalur bebas test yang berprestasi di event ini.

    Lidemar Halide, S.T.,M.T bagian Kemahasiswaan yang juga merupakan Pembantu Direktur III PNUP, mengatakan saat di konfirmasi lewat pesan WhatsApp terkait rekomendasi masuk PNUP lewat jalur bebas test SNMPN bagi para juara pada kegiatan tersebut.

    "Insha Allah bagi atlet yang bertalenta," Katanya.

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru